Ketua PLT Demokrat Babel: Yakin Kita Menang, Karena KLB Demokrat di Medan Abal-Abal

oleh
Foto: Ketua PLT partai Demokrat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudi Kadarisman menyerahkan petaka bendera Demokrat dalam pelantikan PAC demokrat se Bangka. 

Sungailiat, FKB — Untuk mencapai kemenangan, perlu kesabaran, ketenangan, solid dan kompak. Saya yakin kita menang, karena KLB di Medan itu abal-abal dan tidak sah. Hal itu ditegaskan Ketua PLT Demokrat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudi Kadarisman, pada giat Pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang dan Dewan Pimpinan Ranting partai Demokrat se Bangka, Sabtu (20/03/2021) di Sekretariat Kantor Demokrat Bangka.

Dikatakan lebih lanjut oleh Rudi Kadarisman, bahwa KLB abal-abal di Medan melanggar AD-ART partai dan tidak sah.
Tentunya untuk melawan KLB, harus dengan data dan kebijakan yang tepat. Partai demokrat sudah menjadi partai besar, karena AHY dan SBY.  Disisi lain  semua DPC partai Demokrat se Indonesia mendukung dan setia dengan kepemimpinan AHY,
“Saya yakin kita menang. Kalau menang jangan terbang dan kalau kalah jangan patah, terus berjuang, karena perjuangan masih panjang. Tapi saya yakin AHY menang,” tuturnya.

BACA JUGA :  Tekan Inflasi, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bank Sumsel Babel Gelar Operasi Pasar Murah

Ditambahkan oleh politisi partai demokrat pusat ini, kita kader-kader partai demokrat daerah terus saling berkomunikasi. Tentunya memperkuat jaringan-jaringan didaerah, agar partai demokrat kedepannya lebih besar dan kokoh,”Dari demokrat pusat akan membantu pengurus-pengurus PAC di delapan kecamatan di Bangka, untuk usaha budi daya pohon keladi. Tentunya setiap PAC akan mendapat bantuan sebesar Rp.50 juta, “jelas Rudi Kadarisman.

Sementara Ketua DPC Demokrat Bangka, Arizal mengatakan bahwa setelah pelantikan PAC demokrat se Bangka, kita  segera melakukan perekrutan didaerah.  Karena ada beberapa agenda yang harus segera dijalankan,
” Kita akan budi daya pohon keladi, sebagai pengepul daun keladi dan daun keladi  akan diekspor ke luar negeri. Untuk itu diperintahkan segera  membentuk kelompok tani. Yaitu program pertanian terpadu, “tandasnya. (heru sudrajat)

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali