Pemkot Pangkalpinang Bersama PT Kaltimex Energy Tandatangani Kerjasama Penyediaan Pasokan Sampah Untuk PLTSa

oleh

Pangkalpinang, FKB – Pemerintah kota Pangkalpinang dengan PT Kaltimex Energy menandatangani kerjasama dalam penyediaan pasokan sampah untuk pembangkit listrik tenaga sampah (PLTSa). Rabu(17/3)

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang didampingi Seketaris Daerah Ratmida Dawam, Kepala Bakeuda kota Pangkalpinang Budiyanto dan kepala dinas KPPT dan Naker Yan Rizana melalui Zoom meeting, mengatakan meskipun pelaksanaan kerjasama terlambat yang penting berjalan.

“Walaupun terlambat yang penting kerjasama ini berjalan, daripada terburu-buru terjada apa-apa dikemudian hari,” ucap Maulan Aklil.

Selanjutnya Molen sapaan Walikota Pangkalpinang ini menjelaskan dengan kerjasama ini bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah. Walaupun dalam keadaan Covid 19 seperti ini kerjasama pemkot Pangkalpinang dan PT. Kaltimex Energy bisa berjalan dengan baik membahasa program PLTSa,” tandasnya.

BACA JUGA :  Sempat Ditolak Masyarakat Desa Labuh Air Pandan, PT NKI Justru Dapat Izin Pemanfaatan Hutan dari Mantan Gubernur Erzaldi

Ia juga berharap dengan penadatangan kesepakatan bersama ini bisa menjadi indikator dan barometer awal dalam pengelolaan sampah dikota Pangkalpinang.

“Kami sangat mengharapkan kedatangan bapak-Ibu dari PT Kaltimex Energy di kota Pangkalpinang agar kerjasama ini bisa segera dilaksanakan,” harap Walikota Pangkalpinang. (Yuko)