Fauzi Trisana Siap Mensuport Kegiatan Club Pengkot Taekwondo Pangkalpinang

oleh

Pangkalpinang, FKB – Disela sela kegiatan ujian kenaikan tingkat (UKT) Grup Taekwondo yang dilaksanakan di GOR Kacang Pedang. Minggu,(7/3)

Taekwondo Pangkalpinang menyerahkan bantuan uang pendaftaran buat atlet yang berprestasi dimasing-masing Club binaan Pengurus Kota taekwondo indonesia Pangkalpinang yaitu Club CTTC Club FTPC dan Club Taktic untk mengikuti kejuaraan Propinsi antar Club Piala Gubernur Babel yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Maret 2021 di GOR propinsi Sahabudin.

Ketua Taekwondo indonesia kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana, SE, MBA mengatakan bantuan ini merupakan komitmen Pengurus yang selalu mensuport kegiatan club-club TaekwonDo binaan PengKot TI Pangkalpinang.

“Ini komitmen kami sebagai pengurus untuk mensuport kegiatan club-club Taekwondo dikota pangkalpinang,”sebutnya.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Ia berharap dengan bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban club, walaupun bantuan tidak seberapa yang pasti sebagai pengurus kami berusaha memberikan semangat buat kawan-kawan Pengurus dan Pelatih (Sabeum) yang ada di masing-masing Club untuk selalu bersemangat dalam meningkatkan atau membangun club untuk mencetak atlet-atlet yang dapat mengharumkan Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

“Taekwondo Pangkalpinang menjadi salah satu borometer dalam perkembangan TaekwonDo khususnya di Bangka Belitung,” tegasnya

Diakui Fauzi, kondisi Covid-19 ini juga sangat menganggu PengKot TI Pangkalpinang dalam mengembangkan TaekwonDo. Karena keterbatasan dalam melaksanakan latihan rutin, UKT maupun even kejuaraan.

“Terimakasih saya ucapakan kepada Sabeum Nim Iptu Husni Afriansyah sebagai Pendiri dan Ketua Club CTTC, Sabeum Nim, Dimas sebagai pendiri dan Ketua Club FTPC serta Pelatih Utama TakTic Sabeum Robby Hermansyah, SE yang telah bersama-sama dalam mengembangkan dan memajukan TaekwonDo di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.(yuko)

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya