Fauzi Trisana Berharap Ketua KONI Kota Pangkalpinang Yang Baru Peduli Olahraga

oleh

Pangkalpinang, FKB – Ketua Taekwondo Indonesia Cabang Kota Pangkalpinang Fauzi Trisana berharap ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pangkalpinang yang baru nanti benar-benar peduli dengan olahraga bukan asal pilih saja.

Musyawarah kota (Muskot) KONI kota Pangkalpinang yang akan dilaksakan dalam waktu dekat ini akan jadi ajang yang bergensi karena para calon ketua yang akan berebut tahta tertinggi olahraga di kota Pangkalpinang

“Muskot Koni nanti bisa menjadi titik awal mencari calon ketua yang mumpuni dan peduli dengan kemajuan olahraga di kota Pangkalpinang bukan asal pilih karena ada faktor kedekatan,”ungkap Fauzi saat ditemui di GOR Kacang pedang, Minggu (7/3/21).

Ia juga mengatakan dengan Muskot Koni nanti bisa membina cabang olahraga yang sudah mati suri karena keterbatasan anggaran dan kurangnya kepedulian dengan kemajuan olahraga tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

“KONI adalah wadah bagi seluruh cabang olahraga dan bagaimana ketua terpilih nanti bisa mengakomodir cabang-cabang olahraga agar bisa berprestasi walaupun dengan anggaran yang minim seperti saat ini,” sebutnya.

Fauzi juga meminta kepada calon kadidat ketua KONI kota Pangkalpinang nanti agar bisa mengembangkan dan memetakan mana saja cabang olahraga yang berpontensi untuk dikembangkan agar bisa menciptakan atelit yang mumpuni di daerah maupun di nasional.

“Kita tau kota Pangkalpinang selalu mendapatkan juara umum di berbagai kejuaraan tingkat provinsi dan harus kita pertahankan dan terus berusaha menciptakan dan membina atelit yang bisa membanggakan kota Pangkalpinang di level nasional dan internasional,”harapnya.

Ketua Taekwondo indonesia kota Pangkalpinang juga berharap Muskot nanti bisa berjalan dengan adil dan sesuia aturan yang berlaku agar bisa mendapatkan ketua yang produktif dan peduli dengan kemajuan olahraga dikota Pangaklpinang

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

“Semoga Muskot Koni kota Pangkalpinang bisa berjalan lancar dan tidak ada permasalahan yang berarti serta ketua terpilih benar-benar orang yang siap mental bisa berkomunikasi baik didalam maupun diluar agar olahraga dikota Pangkalpinang terus berkembang dan atlitnya pun sejahtera,”pungkasnya.(yuko)