Hadiri Peresmian Rumah Singgah PGK, Ini Kata Anggota DPR RI, Rudianto Tjen

Lokal

Jakarta, FKB – Peresmian rumah singgah PGK disambut baik oleh anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Rudianto Tjen sekaligus membuka peresmian rumah singgah PGK tersebut, Jum’at (5/4/2021) yang bertempat di DKI Jakarta.

Dalam sambutan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil bangka belitung, Rudianto Tjen menjelaskan kita mensyukuri ada pemimpin dan peduli akan kegiatan sosial bagi masyarakat dan untuk itu perlu kita dorong untuk berbuat lebih banyak lagi.

Rumah singgah Kota Pangkalpinang yang beralamat di jl Pasuruan No 19, RT 12, RW05, Menteng, Jakarta Pusat memiliki 7 kamar dan di bantu oleh 4 orang pegawai.

Acara ditutup dengan berikan ucapan selamat ulang tahun kepada wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) yang berusia 45 tahun pada tanggal 4 Maret 1976 – 4 Maret 2021 saat kemarin.

Turut serta dihadiri Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, fraksi PKB DPR RI Abdul Kadir Karding, Ketua DPRD kota Pangkalpinang, Abang Hertza beserta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pangkalpinang, dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka, dan sebagainya.(**/yuko)