Molen Katakan Pemkot Akan Lakukan Vaksinasi Covid 19 Bagi Para Lansia dan Pejabat Pemerintah Kota

oleh

Pangkalpinang, FKB – Pemerintah kota Pangkalpinang akan melakukan vaksinasi Covid 19 bagi lansia dan pejabatnya secara bertahap. Hal ini dilakukan untuk memberikan kekebalan tubuh dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dikota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang ditemui dalam kegiatan Gerbang Subuh PGK mengatakan Pemkot Pangkalpinang akan melakukan vaksin covid 19 bagi para lansia dan penjabat dilingkungannya

“Nanti teknisnya akan diatur oleh dinas kesehatan. Vaksin Covid 19 saat ini kami berikan khusus lansia dan pejabat di kota Pangkalpinang secara bertahap,” ungkapnya. Minggu,(28/2)

Walikota Pangkalpinang juga menjelaskan dengan adanya vaksin Covid 19 untuk lansia ini akan mengurangi dampak yang lebih jauh karena mereka ini rentan terhadap Covid 19 ini

BACA JUGA :  Meja Goyang Timah milik Kolektor Akim Dipolice Line Polisi

“Insyaallah, dengan disuntikkannya vaksin Covid 19 mereka yang rentan covid 19 ini akan tercipta kekebalan tubuhnya,” jelas Molen.

Pemerintah kota Pangkalpinang terus berupaya agar segera lepas dari zona merah ini dan masyarakat akan seger beraktifitas kembali seperti biasanya.

“Kita sudah membuat surat edaran sesuai Perda serta perintah pak Gubernur Babel. Berharap minggu depan kota Pangkalpinang sudah tidak zona merah lagi” harapnya.

Saat ini trend warga kota pangkalpinang yang positif Covid 19 pun sudah mulai berkurang dan ditambah lagi adanya vaksin bagi para lansia semoga kota Pangkalpinang segera lepas dari zona merah ini.

“Alhamdulillah trend warga yang positif Covid 19 sudah mulai turun semoga cepat keluar dari zona merah ini dan masyarakat bisa beraktifitas kembali,”pungkasnya.(yuko)

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Selindung Kembali Disorot Soal Napi Bebas Gunakan Handphone