Moment HPN, Wartawan Media Center Sungailiat Bersinergi Dengan Bupati dan Ketua DPRD Bangka Bagi-bagi Masker

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat-Momen hari Pers Nasional di Kabupaten Bangka, wartawan Media Center Sungailiat bersinergi dengan Bupati Bangka Ketua DPRD dan ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung membagikan masker kepada masyarakat.

Pembagian masker dilaksanakan di pasar Kite Sungailiat, Rabu (24/02) sebanyak 1000 masker kepada masyarakat.

Pembagian masker tersebut langsung di lakukan oleh Bupati, Wakil Bupati Bangka, ketua DPRD Bangka, perwakikan Kapolres dan ketua DPRD Babel.

Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya mengatakan masih dalam momen hari Pers Nasional ini kita bagikan masker.

“Melalui rekan-rekan media inilah kita mensosialisasikan kepada masyarakat dengan cara membagikan masker agar masyarakat selalu taat menjaga kesehatan dan selalu tetap waspada akan kondisi pandemik yang sedang melanda negara kita saat ini,” kata Mulkan.

BACA JUGA :  Usai Diperiksa Jaksa, Mantan Gubernur Erzaldi Sebut Dirinya Dipanggil untuk Klarifikasi soal Perizinan

Usai pembagian masker di pasar kite bupati beserta rombongan dan Media Center kembali memanfaatkan momen hari Pers Nasional melakukan ngopi bareng di warkop Afan dengan penuh keakraban yang di sambut antusias oleh penikmat warkop tersebut. Tak sampai hanya di warkop saja ternyata momen HPN ke 75 disambut cukup antusias ketua DPRD Iskandar Sidi dengan mungundang rekan Media Center menikmati sajian makan siang di rumah dinasnya di jalan Diponegoro Sungailiat.

Dalam sambutannya ketua DPRD Iskandar mengapresiasi kegiatan rekan-rekan Pers. “Ya alhamdulillah saya sangat merasa bangga sekali kepada kawan-kawan wartawan yang secara langsung mengajak pihak Pemda Bangka untuk turun langsung kelapangan dan bisa melihat kondisi masyarakat dalam kegiatan hari Pers Nasional dalam pembagian masker ini merupakan suatu hal luar biasa ucap Iskandar.

BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?

Di katakan Iskandar kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa. “Kegiatan hari ini merupakan kegiatan di luar dugaan kenapa saya katakan demikian,karena kegiatan tersebut bisa merangkul berbagai pihak tidak hanya dari Pemkab Bangka saja akan tetapi dari Provinsi juga hadir salah satunya Ketua DPRD Provinsi Herman Suhadi,” apresiasi Iskandar.

Lanjut Iskandar pihaknya berharap agar kawan-kawan wartawan di hari Pers Nasional ke 75 terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten. “Kita berharap agar kawan-kawan wartawan terus mendukung program-program Pemkab Bangka dalam membangun daerah ini sehingga apa yang menjadi program Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu Bangka Setara akan terwujud,” tutup Iskandar.

Sementara Imam selaku ketua Media Center menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak dalam mensukseskan kegiatan yang berkaitan dengan Hari Pers Nasional. “Saya selaku ketua Media Center mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah memfasilitasi acara kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan semoga acara seperti ini dapat terus kita lanjutkan dan tetap bersinergi dengan pihak Pemkab Bangka, karena tanpa dukungan dari mereka (pemkab-red) semua ini apalah artinya,”  tutup Imam.(bustami)

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali