Trend Warga Kota Terkonfirmasi Positif Covid-19 Saat Ini Sudah Menurun

oleh

Pangkalpinang, FKB – Sudah tiga hari ini trend warga kota Pangkalpinang yang terkonfirmasi positif menurun. Sejak tangal 22-24 Febuari 2021 totalnya hanya 35 pasien yang positif covid 19.

Hal ini berdasarkan laporan kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang DR. Mgs. M. Hakim melalui grup Wa Media Covid 19 PGK mengungkapkan psejak tiga hari ini pasien covid 19 di kota Pangkalpinang menurun.

“22 Febuari 2021 hanya 13 pasien yang positif, selanjutnya 23 Febuari 2021 16 pasien dan hari ini 24 Febuari 2021 pasien yang positif covid 19 6 orang,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja Kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang sangat bersyukur karena sudah tiga hari ini covid 19 mulai menurun dan Laborotorium kota Pangkalpinang sudah mulai beroperasi.

BACA JUGA :  Turun ke Desa Irat, Bupati Riza sebut Kunjungannya Bukan untuk Dilayani tapi Melayani Masyarakat

“Saat ini Labkesda kita sudah mulai beroperasi dan sudah bisa melakukan test covid 19,” jelasnya.

Ia juga mengatakan mungkin penurunan angka covid 19 dikota Pangkalpinang karena tim satgas Covid 19 selalu melakukan treking dan razia di tempat keramaian.

“Alhamdulillah sudah mulai menurun warga kota Pangkalpinang yang terkonfirmasi covid 19,” sebutnya.

Ia juga berharap dengan menurunya jumlah covid 19 ini jangan sampai membuat masyarakat jadi lengah dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Saya minta masyarkat tetap waspada dan tetap patuhi Protokol kesehatan 3 M agar tidak terpapar Covid 19,” pungkasnya.(yuko)