Molen Sambut Baik Kegiatan Positif Pengurus Genre

oleh

Pangkalpinang-Pengurus Genre (Gerakan Berencana) kota Pangkalpinang melakukan audiensi dengan wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) diruang rapat kantor wali kota, Selasa ( 23/2 )

Dalam pertemuan tersebut, ketua genre Rihan Baskoro menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan mulai dari pelantikan pengurus Genre tahun 2021 – 2023, penobatan ayah dan bunda Genre, aksi remaja beribu senyuman, seminar, hingga pembentukan rumah remaja sebagai tempat konseling maupun kegiatan positif remaja di Pangkalpinang.

“ Sesuai dengan visi misi kami meminimalisir potensi pengangguran. Kami juga berharap pak wali kota menjadi ayah genre dan ibu ketua PKK sebagai bunda genre,” kata Rihan.

Menanggapi hal tersebut, Molen menyambut baik kegiatan positif pengurus genre. Dia menyampaikan kepada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan keluarga berencana ( PPPAKB ) agar meningkatkan potensi remaja tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

“Luar biasa kalian merupakan aset kami. Remaja yang jauh dari pergaulan bebas. Tingkatkan lagi,” kata Molen.

Dia menuturkan, pengurus genre tidak perlu sungkan untuk menghubunginya terkait kegiatan remaja yang dilakukan. Molen menyatakan akan turut membantu.

“Jangan sungkan sungkan menghubungi saya jika ada kegiatan remaja. Saya akan bantu,” pungkasnya.(yuko)