Foto: Ketua DPC Demokrat Bangka, Arizal bersama AHY

Demokrat Bangka Tolak Adanya KLB dan Tetap Dukung AHY

Lokal Politik

Sungailiat, FKB – Jajaran pengurus partai Demokrat Kabupaten Bangka, menolak tegas adanya upaya-upaya dari oknum-oknum tertentu yang ingin melaukan KLB (Konggres Luar Biasa) dan kita tetap mendukung AHY. Hal itu ditegaskan Ketua DPC Demokrat, Arizal, Kabupaten Bangka, Selasa (23/02/2021) di Sekretariat Kantor DPC Demokrat Bangka.

Dijelaskan Arizal, bahwa berdasarkan hasil kordinasi pengurus DPC dan hasil rapat virtual, zoom dengan ketua DPD serta seluruh ketua DPC partai Demokrat se Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, semua sepakat memutuskan, tetap setia terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yuddhoyono, sebagai umum partai demokrat hasil konggres ke V di Jakarta, “Sebab selama dinahkodai oleh AHY elektabilitas partai Demokrat terus menanjak menuju posisi yang terbaik di Indonesia,” jelasnya.

Menurut Arizal, bahwa AHY, adalah sosok orang muda yang mumpuni dalam segala hal. Untuk itu  kami siap menjadi garda terdepan  membela panji-panji partai demokrat,

 “Jika ada oknum-oknum  tertentu yang mencoba merusak tatanan partai demokrat yang syah akan kami lawan. Kami tegaskan, AHY adalah tetap menjadi ketum partai demokrat, ” tandasnya.

Sementara H Hendra Yunus kader demokrat yang juga anggota DPRD Bangka, menegaskan, tetap loyal kepada AHY dan menolak adanya KLH, “Sebab kepemimpinan AHY sudah terbukti, memajukan partai demokrat,” tegasnya. (heru sudrajat).