PT Timah, Tbk dan Mitra KIP Menaruh Perhatian Perkembangan Sepakbola di Desa Belo Laut

oleh
Caption: Pengawas KIP PT Timah, Tbk, Aang Maulana memberikan bantuan seperangkat alat olahraga bolakaki yang diterima oleh pengurus Aspaja FC yang bermarkas di Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut disaksikan sejumlah pemain.

Forumkeadilanbabel.com, MUNTOK, — PT Timah, Tbk dan Mitra Kapal Isap Produksi (KIP) menaruh perhatian terhadap perkembangan olahraga sepakbola di Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka. Wujudnya, seperangkat peralatan olahraga ini disalurkan melalui Asosiasi Sepakbola Paitjaya Football Club (Aspaja FC), Rabu, (10/2/2021).

Penyerahan bantuan berlangsung di Dusun VI Pait Jaya oleh Asisten Pengawas KIP PT Timah, Tbk, Aang Maulana kepada pengurus asosiasi berupa kostum pemain, bola kaki, jaring gawang berikut juga rompi pemain.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa membuat semangat club bola Aspaja Dusun VI Pait Jaya dalam berkompetisi kedepan,” ujar Aang usai menyerahkan bantuan.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari pengurus Aspaja FC Frengki mengaku kondisi perlengkapan club sepakbola ini sudah banyak yang rusak seperti jaring gawang yang sudah banyak bolong serta baju kaos dan juga bola kaki banyak yang kurang.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Safrizal Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini 2024

“Untuk pemberian bantuan ini sangat berarti sekali dan kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Mitra KIP di Desa Belo Laut,”ungkap Frengki.

Sementara, Kepala Dusun VI Pait Jaya, Desa Belo Laut Erick mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak mitra PT Timah atas bantuan perlengkapan sepakbola yang diberikan.

“Tentunya kami juga berharap dan mendoakan semoga KIP Mitra dapat beroperasi dengan lancar dan hasil yg memadai,” tutup Erick. (Rudy).