Molen Ungkap Rasa Syukur Dimanfaatkannya Aset Pemkot Oleh PWI Babel

oleh

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang mengungkapkan rasa syukurnya terkait adanya aset pemerintah kota Pangkalpinang yang dimanfaatkan untuk dijadikan kantor Persatuan Wartawan Indonesia Bangka Belitung. Selasa,(9/2)

Dalam kesempatan peringatan hari Pers nasional ke 75 tahun di Babel, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengungkapkan rasa syukur nya terhadap aset kota pangkalpinang yang dulunya terbangkalai kini sudah  bermanfaat.

“Bagaimana kita membangun kota Pangkalpinang ini, mau dilihat biar enak apalagi ini ibu kota provinsi etalasenya provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ungkapnya saat menghadiri peringatan HPN dan peresmian kantor PWI Babel di Pangkalpinang.

Molen bersyukur ketua PWI Babel berinisiasi untuk merehab gedung ini sehingga terlihat sangat bagus. Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas di Rehab nya kantor PWI.

BACA JUGA :  Buka Konsultasi Publik, PJ Gubernur Safrizal sebut Isu Lingkungan Babel adalah Isu Top Grading

“Sebetuln.ya dengan dana yang sangat terbatas jadi seperti ini kami sangat apresiasi. Saya lihat gambar sedikit itu ada Musi Banyuasin keren bener, kalau dibandingkan Babel Waduh sangat kecil sekali artinya,”ucapnya.

Ia juga mengatakan sebetulnya PWI Babel perlu uluran tangan. Dirinya pun mengajak secara bersama membantu PWI ini untuk lebih besar lagi. Ia juga merasakan ini bukan hanya punya Provinsi Bangka Belitung bukan hanya Pangkal Pinang ada Bangka Tengah Bangka induk ada Belitung.

“Tadi saya bisik-bisik sama ketua PWI Babel yang punya niat untuk membangun taman jurnalis dan hanya di Bangka Belitung yang belum punya Monumen pers,”ungkapnya.

Ia juga meminta kepada Boy ketua PWI Babel untuk mengerjakan kantor PWI Babel bersama-sama. Pemkot Pangkalpinang siap untuk membantu karena ini kebanggaan kita bersama.

BACA JUGA :  Begini Upaya Bupati Riza dalam Penanganan Banjir di Toboali

“Selamat Pak Boy atas inisiasi ini saya rasa kami sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kehadiran inii, di kantor PWI Babel ini, setiap malam saya melihatnya sudah menjadi kebanggaan kini sudah terang yang tadinya tempat ini tempat yang sedih juga melihatnya, sebelah sini kotor jorok sekarang alhamdulillah sudah rapi dan bersih Terima kasih Pak Boy dan kawan-kawan,” pungkasnya.(yuko)