Donni Alexander Menang Dalam Pemilihan Kalling Jalan Laut

oleh
Donni Alexander baju merah bersama dua kandidat, Jonaidi dan Ahmadi serta Lurah Matras Ridwan plus aparat TNI-Polri. 
Sungailiat, FKB — Donni Alexander menang dalam pemilihan kepala lingkungan (kalling) lingkungan jalan laut, kelurahan Matras, periode tahun 2021-2026, setelah mengalahkan dua kandidat lawannya, Jonaidi dan Ahmadi.
Dalam giat pemilihan kalling Minggu (07/02/2021) di lingkungan jalan laut, Donni Alexander meraup 98 suara dan Jonaidi 87 suara serta Ahmadi 19 suara.
“Saya berterima kasih kepada warga masyarakat yang mempercayai menjabat kalling didaerah ini, ” tutur Donni Alexander.

Menurutnya, bahwa peran warga masyarakat sangat penting sekali dalam mendukung program yang dilakukan kalling. Tentunya tanpa dukungan warga masyarakat, tidaklah mungkin kalling bekerja sendiri. Untuk itu dirinya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin, menjalankan tugas guna kepentingan warga masyarakat,
“Saya berupaya membantu warga semaksimal mungkin, tanpa membeda bedakan warga. Semua warga akan kita layani sepenuh hati dengan pelayanan sebaik mungkin,” ujar Donni, sembari menambahkan tetap mendukung program-program pemerintah.

Sementara Lurah Matras, Ridwan kepada wartawan mengatakan, bahwa kalling harus dapat melakukan pelayanan optimal kepada warga masyarakat. Disamping itu harus seirama menjalin kerja sama dengan kelurahan, “Kalling harus rajin memonitor kondisi ekonomi warga masyarakat. Sehingga tahu dengan keluhan warganya. Jangan sampai ada warga kelaparan, kalling tidak tahu. Kalling harus cepat membantu, saat warga kesusahan, ” jelasnya.

Ridwan juga berharap, agar kalling cepat tanggap, dengan gejolak yang muncul dilingkungannya, “Segala persoalan yang muncul diselesaikan dengan musyawarah terbuka. Kalling merupakan ujung tombak membantu pelayanan terhadap warga masyarakat dan harus bisa memberi pelayanan yang baik, ” tandas Ridwan. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan