Diduga Teroris, Densus 88 Amankan Seorang Pria di Daerah Transmigrasi Beltim

oleh

GANTUNG, Forumkeadilanbabel.com-
Seorang lelaki diduga teroris diamankan Densus 88 tepatnya di daerah transmigrasi, Dusun Sitiung, Desa Lilangan, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Kamis (4/2/2021).

Kabar penangkapan diduga teroris tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa (Kades) Yopi Asmoro.

“Ya memang benar ada penangkapan diduga teroris itu. Tapi saya belum mengetahui siapa nama warga itu. Namun dia sudah memiliki KTP Desa Lilangan sejak 2020 lalu,” kata Yopi Asmoro saat dihubungi awak Media melalui via telpon Whatsapp, Kamis (4/2/2021) sore.

Yopi Asmoro mengatakan pada saat proses penangkapan, pihak desa memang tidak mendapatkan informasi atau kabar.

“Jadi kami dari pihak desa belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, ini saya lagi mencari data, bertanya kepada kepala dusun,” ujar Yopi Asmoro.

BACA JUGA :  Meja Goyang Timah milik Kolektor Akim Dipolice Line Polisi

Namun, kata dia, menurut informasi yang didapatnya pada saat proses penangkapan warga sekitar dilarang mendekati lokasi, bahkan keluar rumah.

“Untuk lokasi rumah terduga teroris ini memang agak jauh, tapi masih masuk permukiman warga,” sebut Yopi Asmoro.

Sementara itu, terpisah salah satu anggota Brimob yang enggan disebutkan namanya mengatakan terkait penangakapan ini masih dalam tahap penyelidikan, belum boleh dipublikasikan.

“Jadi maaf ya, Nanti kalau sudah A1 kemungkinan akan jumpa pers,” katanya saat dihubungi awak media via pesan WhatsApp.(rio)