Alhamdulillah, Menteri KKP Dukung Usulan-usulan Pemkot Pangkalpinang

Advetorial Lokal

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang lakukan pertemuan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan program kerja yang lama kepada menteri yang baru. Alhamdulillah rombongan Walikota pun disambut dengan baik dan usulan-usulan disetujui.

Dalam wawancaranya Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan dirinya bersyukur Menteri KKP mendukung usulan usulan pemerintah kota Pangkalpinang.

“Pasar ikan moderen, cold storage, tempat pelelangan ikan higenis, sentara kuliner, dan balai benih ikan lokal kita disetujui oleh beliau,”ungkapnya. Rabu,(3/1)

Selanjutnya Molen menjelaskan ada lima program pemerintah kota Pangkalpinang dan ada beberapa masukan beliau yang akan membangun kota Pangkalpinang ke depannya.

“Kedepan Menteri KKP akan mendorong kota Pangkalpinang bukan hanya kota perdagangan, jasa saja tapi akan ada kawasan khusus fish market internasional,”sebutnya.

Selanjutnya Walikota Pangkalpinang berharap agar program ini bisa berjalan dan dirinya mengajak berdoa agar segera terlaksana dengan baik untuk kemajuan kota Pangkalpinang ke depannya

“Mari kita bersama berdoa agar 5 program yang kita ajukan segara terwujud,” pintanya.(Adv).