Pengurus Demokrat Bangka Akan Pasang Badan Membela AHY

oleh
Foto: AHY bersama Arizal ketua Demokrat Kabupaten Bangka. 
Sungailiat, FKB — Pengurus partai Demokrat Kabupaten Bangka tetap solid mendukung dan akan pasang badan membela AHY. Semua pengurus kader partai akan tunduk dan patuh pada Ketua Umum Partai Demokrat terpilih yaitu Ketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal itu ditegaskan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bangka, Selasa (02/02/2021) dalam siaran pers.

Dijelaskan Arizal, pengurus kader partai demokrat Bangka, janji setia untuk mempertahankan ketum DPP Demokrat AHY. Oleh karena itu pihaknya sebagai garda terdepan partai Demokrat siap menjaga  AHY dan partai Demokrat, dari upaya apapun yang dilakukan oleh oknum oknum yang ingin memecah belahkan partai yang dicintainya ini,
“Siapapun yang ingin merusak partai Demokrat baik dari internal maupun eksternal tidak akan kami berikan sedikitpun kesempatan,” tegasnya.

Menurut Arizal, diketahui bersama bahwa beberapa hari lalu Partai Demokrat diterpa Isu, ada gerakan yang ingin menggantikan Ketua Umum Partai Demokrat (AHY ) secara paksa, yang dilakukan oleh oknum oknum baik internal maupun dari eksternal partai Demokrat. Tentunya  godaan kudeta tersebut dialami oleh pengurus pengurus partai demokrat  di daerah lain,
“Ada yang ditelpon, bahkan ada yang sudah bertemu dan sudah dijanjikan uang yang pantastis jumlahnya. Alhamdulillah sampai hari ini pengurus DPC Demokrat Bangka belum pernah menerima telpon seperti yang dialami oleh pengurus partai Demokrat di daerah  lainnya. Yang jelas pengurus demokrat Bangka, tetap akan tunduk dan patuh pada Ketua Umum Partai Demokrat terpilih yaitu AHY, “ujarnya.

Ditambahkan Arizal, pada dasarnya pengurus partai demokrat Bangka, tetap solid dan tidak  tergoda dengan tawaran apapun. Sebab dia tahu, upaya kudeta ini diduga karena partai besutan Pak SBY ini potensial sebagai kendaraan politik, baik di pilkada maupun pilpres tahun 2024 mendatang.

” Kami sebagai garda terdepan partai demokrat, siap  menjaga Ketua Umum AHY dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan AHY, “tandasnya (heru sudrajat)

BACA JUGA :  Kepemimpinan Riza Debby Kembali Ukir Prestasi Bidang Perlindungan Pekerja