Mulkan: Bantuan Laptop Dari Perusahaan Untuk Siswa Dan Guru Harus Tepat Sasaran

oleh
Sungailiat, FKB – Bantuan  laptop dari Indomaret yang diberikan ke siswa dan guru yang ada  di Bangka, hendaknya tepat sasaran. Jangan sampai tidak tepat sasaran. Hal itu ditegaskan Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, dalam giat penyerahan bantuan 30 laptop dari Indomaret, Kamis (28/01/2021) di Ruang OR Pemkab Bangka.

Dikatakan lebih lanjut Mulkan dalam sambutannya, siswa penerima bantuan diutamakan siswa dari keluarga kurang mampu, yang tempat tinggalnya jauh dari perkotaan atau pelosok desa. Sehingga bantuan laptop ini tepat sasaran,
“Jangan sampai bantuan diberikan ke siswa yang mampu. Nanti saya bersama wabup, akan turun lapangan untuk mengecek. Apakah bantuan laptop sudah tepat sasaran diberikan kepada yang berhak menerima, ” tuturnya.

Ditambahkan Mulkan, Selain 30 unit laptop, juga dibagikan Modem dengan jumlah dan penerima yang sama. Diharapkan bantuan perangkat elektronik itu dapat menudukung proses belajar  bagi siswa selama pandemi COVID-19, mengingat sampai saat ini  belum juga diterapkan belajar tatap muka.
“Tentunya  peran swasta dalam mendukung pembangunan dalam bidang peningkatan kualitas sumber daya manusia, merupakan wujud dari sinergitas lima pilar pembangunan daerah. Saya berharap bantuan akan terus berlanjut,” ujarnya. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Bupati Riza Bersama Wabup Debby Berbagi Takjil Berbuka Puasa kepada Maayarakat