PDI Perjuangan Bangka Peduli Lestarikan Lingkungan, Tanam Ratusan Bibit Pohon

oleh
Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi melakukan penanaman bibit pohon bersama kader-kader PDI-Perjuangan Bangka. 
Sungailiat, FKB — Guna melestarikan dan menghijaukan kembali lingkungan didaerah ini, kader PDI-Perjuangan Bangka melakukan penanaman ratusan jenis bibit pohon. Hal itu dilaukan, sesuai seperti yang sudah dirintis sebelumnya oleh Bung Karno.
“Ratusan jenis bibit pohon yang ditanam, yaitu 250 batang jenis kayu kertas, dan 200 batang jenis Roro serta 100 batang kayu seri plus 20 batang alpokat, ” jelas, Iskandar Sidi, kader PDI-Perjuang yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Senin (18/01/2021) dilokasi penanaman bibit pohon, Kecamatan Merawang.

Menurutnya, bahwa giat peduli penghijauan lingkungan dilakukan oleh simpatisan serta kader partai. Tentunya ini merupakan upaya kepedulian PDI Perjuangan, dalam menjaga dan melestarikan alam lingkungan, agar tetap terjaga dengan baik. Disamping itu, alam lingkungan ini juga merupakan warisan untuk anak cucu kita kelak kemudian hari,
“Keasrian lingkungan harus tetap kita jaga. Karena alam lingkungan yang terpelihara dengan baik, akan memberi manfaat bagi kehidupan kita,” tutur Iskandar Sidi.

Ditambahkan oleh politisi PDI-Perjuangan Bangka ini, bahwa, kader-kader partai PDI-Perjuangan dididik untuk peduli dengan lingkungan. Kemudian juga  peduli dengan kondisi sosial masyarakat,
“Ya, seperti penyaluran bantuan bagi masyarakat kurang mampu, pemberdayaan pelaku usaha mikro serta berbagai kegiatan sosial lainnya,” tandas Iskandar Sidi. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Polisi Dalami Keterlibatan Abok Bos Kolektor Timah Akim?