Kajari Pangkalpinang : Jangan takut untuk di vaksin Covid 19 karena aman dan halal

oleh

Pangkalpinang, FKB — Kepala Kejaksaan Negeri kota Pangkalpinang, Ari Prioagung ikut divaksin sinovak Covid 19 bersama Walikota dan Forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOMPIMDA) Kota Pangkalpinang. Jumat,(15/1) di Rumah sakit umum daerah kota Pangkalpinang.

Kepala Kejari kota Pangkalpinang bersama 10 perserta lainnya yang divaksin dalam kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini Kepala Kejari kota Pangkalpinang mengatakan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini merupakan program nasional dan semua penjabat menjadi yang pertama yang di mendapatkan vaksin Covid 19.

“Semua penjabat dinegeri ini menjadi yang pertama mendapatkan vaksin Covid 19 baik tingkat pusat maupun daerah,” ungkap Ari Prioagung.

Hal ini untuk memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa vaksin covid 19 ini aman dan halal untuk digunakan kepada semua masyarakat.

BACA JUGA :  Peduli Sesama, Wartawan PJS Basel Berbagi Takjil

“Jangan takut untuk di vaksin Covid 19 karena aman dan halal,” sebut Ari Prioagung kepada awak media.

Selanjutnya ia menjelaskan setelah di suntikan vaksin covid 19 dirinya tidak mengalami gejala apa-apa semua normal seperti biasanya.

“Alhamdulillah. Setelah disuntikan vaksin Covid 19, saya dan teman-teman Forkompimda dikota Pangkalpinang tidak ada merasakan permasalahan apa-apa,” pungkasnya.(yuko)