Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudyhartono gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

oleh

Tanjungpandan, Forumkeadilanbabel.com-
Sebagai bentuk sinergitas bersama awak media di Kabupaten Belitung, Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudyhartono gelar Coffe Morning, Rabu (13/01/21)

Kegiatan yang digelar di Kantin Lanud, Jalan Sudirman, Kelurahan Lesung batang, Kabupaten Belitung ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Ketat Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Terlihat bebagai awak media pun hadir dalam Coffe Morning tersebut. Baik Online, Cetak Maupun Televisi.

Disela-sela Coffe Morning, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono mengatakan, meskipun sempat tertunda namun akhirnya Coffe Morning bisa dilaksanakan

Menurut Danlanud yang lahir di Belitar dan lulusan AAU 2001 dan sempat berdinas di Malang selama 15 tahun ini pertemuan kali ini merupakan bentuk silahturahi dengan awak media.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

“Intinya saya mau silahturahim agar hubungan kami (AU) dengan media terjalin baik,” terangnya

Letkol Inv Rudyhartono sendiri berdinas di Lanud Hanandjoeddin mulai Oktober lalu.

Ia katakan, Media sangat dibutuhkan saat
Jaman sekarang ini, Terlebih media merupakan pemberi informasi tercepat.

“Saat ini, mau tidak mau berita sangat penting dalam mendukung kita. Terlebih saat ini berita merupakan informasi tercepat. Beberapa menit saja berita sudah bisa kita ketahui,” terangnya.

“Dalam intinya saya izin dukungan dari awak media. Tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan banyak kegiatan, Minta bantuan rekan dalam mengexpose kegiatan kita,” jelasnya.

Danlanud yang memiliki tiga orang anak ini memang senang kumpul bersilaturahmi, namun dikarena masih dalam suasana Pademi Covid 19 jadi agak dikurangi.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

“Ini juga berpikir berapa kali untuk melaksanakan kumpul. Ini juga hanya berbagai media saja, belum berani mengumpul lebih banyak orang,” tutupnya.(novri)