Sepasang Kekasih Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan Raya Manggar-Tanjungpandan

oleh

SIMPANG RENGGIANG, Forumkeadilanbabel.com-
Pasangan kekasih yang baru saja menjalin hubungan yakni PS (30) dan Rs (43) tewas usai terlibat kecelakaan di jalan raya Manggar-Tanjungpandan tepatnya di Dusun Bangek, Desa Simpang Tiga, Simpang Renggiang, Belitung Timur, Senin (11/1/2021).

Keduanya terlibat kecelakaan dengan mobil truk mitsubishi berwarna kuning yang dikendarai oleh CHC (35).

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Timur Bripka M.A.Muchtarom menyebutkan kronologis kejadian bermula pada saat pasangan kekasih yang mengendarai sepeda motor honda beat berwarna pink Nopol BN 8424 GO melaju dari Badau menuju ke Simpang Renggiang.

Dari arah berlawanan muncul mobil truk Mitsubishi engkel warna kuning B 9461SDD yang dikendarai oleh CHC melaju dari arah Simpang Renggiang hendak menuju arah Tanjungpandan.

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung

Pas dilokasi, diduga pengendara motor mengantuk dan mengambil jalan dari Mobil truk, sehingga terjadi tabrakan.

“Saat ini kedua korban sedang dibawa ke Puskesmas Simpang Renggiang untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Bripka M.A.Muchtarom saat dihubungi awak media, Senin (11/1/2021)sore.

Bripka M.A.Muchtarom menambahkan saat ini kejadian ini sedang ditangani oleh polisi, barang bukti berupa kendaraan pun juga telah dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung Timur.

“Satlantas Polres Belitung Timur mengimbau kepada masyarakat selaku pengendara agar lebih berhati-hati, apabila mengantuk alangkah lebih baiknya istirahat terlebih dahulu,” imbau Bripka M.A.Muchtarom.(rio)