Pemkot Pangkalpinang Kembali Buka LPMP untuk Pasien Covid-19

oleh

Pangkalpinang, FKB – Pemerintah kota Pangkalpinang kembali membuka wisma Lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP) untuk melayani pasien Covid 19 di kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang yang ditemui dikantor PDAM Tirta Pinang mengatakan hari ini wisma di LPMP sudah mulai dibuka kembali untuk melayani pasien Covid 19 di kota Pangkalpinang.

“Hari ini wisma LPMP sudah buka kembali dan sudah bisa melayani pasien Covid 19 dari kota Pangkalpinang,”,ungkap Maulan Aklil kepada awak media. Selasa,(5/1)

Selanjutnya Walikota Pangkalpinang terus berupaya agar kedepan tidak ada lagi penyebaran covid 19 dengan dibentuknya kader pengawasan covid19 disetiap Rt/Rw diseluruh kelurahan di kota Pangkalpinang

“Kami sudah siapkan kader pengawas disetia Rt agar penyebaran covid 19 ini segera diputuskan mata rantainya,” tegasnya

BACA JUGA :  Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21

Sementara itu kepala Dinas kesehatan yang ditemui dikantornya membenarkan bahwa hari Selasa,(5/1) wisma LPMP provinsi Babel sudah mulai dibuka kembali untuk melayani pasien Covid 19 warga kota Pangkalpinang

“Ada 48 kamar yang disediakan dan ini akan digunakan hari ini juga untuk karantina pasien covid 19,”jelas Dr. Mgs. Hakim

Ia juga menyebutkan kami sudah memintak bantuan kepada provinsi tapi tidak dipenuh dan hari ini Walikota Pangkalpinang berkoordinasi dengan PT. Timah untuk membantu biaya operasional di LPMP.

“Alhamdulillah, walaupun ditolak Provinsi tapi PT Timah sudah berkenan membantu biaya operasional dan hari ini LPMP sudah kembali dibuka untuk melayani pasien covid 19,” pungkasnya.(yuko)

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.