HUT ke 75 Kodam II Sriwijaya di Koramil 413-06 Sungailiat, Fokus Pada Rasa Syukur dan Doa

Lokal
Foto: Danramil 0413-06 Sungailiat, Mayor Arh Daniel B Gala.

Sungailiat. FKB — HUT ke 75 Kodam II Sriwijaya diperingati di Koramil 413-06 Sungailiat dengan kesederhanaan dan fokus  rasa syukur serta doa. Kegiatan yang digelar, Selasa (05/01/2021) dihadiri anggota dan ibu-ibu persit jajaran Koramil 413-06 Sungailiat. 


Menurut Danramil 413-06 Sungailiat, Mayor Arh Daniel B Gala, seizin Dandim 0413 Bangka, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos, bahwa peringatan kali ini difokuskan dengan kesederhanaan. Mengingat wabah menyebarnya covid-19 di Bangka semakin tinggi, “Ya, tentunya kita menghindari dari keramaian dan jarak duduk anggota yang datang pun kita atur sesuai dengan protokol kesehatan. Fokus kegiatan syukuran dan berdoa, ” tutur Mayor.Arh Daniel B Gala. 

Dijelaskan Danramil 413-06 Sungailiat, sesuai dengan perintah dari pimpinan pusat, bahwa peringatan HUT Kodam II Sriwijaya dilaksanakan dimasing masing koramil yang ada daerah. Tentunya hal itu dilakukan guna menghindari dari kerumunan, sehingga mempertipis menularnya wabah covid-19″ Pencegahaan covid-19 harus dilakukan bersama-sama dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Kita wajib bersyukur dalam kehidupan ini, dan berdoa agar diberi kekuatan untuk tetap menjaga negara kita, aman serta nyaman. Disisi lain TNI harus menjadi garda depan dalam pencegahaan covid-19,” ujar Mayor Arh Daniel B Gala. 

BACA JUGA :  Padepokan Laskar Gendeng Nusantara Gelar Pengobatan dan Khitanan Gratis


Ditambahkanya, bahwa kita juga berharap kepada anggota, agar tetap membantu pemerintah dalam pencegahaan covid-19. Kemudian tetap memanfaatkan lahan yang ada di pekarangan rumah untuk ditanami tanaman yang bermanfaat. Seperti tanaman sayur sayuran,”Kesederhanaan peringatan HUT Kodam II Sriwijaya ke 75 tahun ini, yang difokuskan pada syukuran dan doa, semoga membawa kejayaan Kodam II Sriwijaya,” tandas Danramil 413-06 Sungailiat, Mayor Arh Daniel B Gala. (heru sudrajat). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.