Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat ngantor di PDAM Tirta Pinang, Selasa (5/1/21)

Hari Kedua Berkantor di PDAM, Molen Ajak Pegawai Bersih-bersih

Advetorial Lokal

Pangkalpinang, FKB — Hari kedua berkantor di Perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Pinang, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengajak seluruh pegawai bersih-bersih kantor. Selasa,(5/1)

Saat ditemui awak media, Walikota Pangkalpinang mengungkapkan hari kedua ngantor di PDAM Tirta pinang, dirinya mengajak pegawai untuk bersih-bersih kantor.

“Kemarin kita kenalan, hari ini kita kerja bakti bersama-sama membersihkan kantor PDAM Tirta Pinang,” sebut Walikota Pangkalpinang yang biasa disapa Molen.

Molen bersama pegawai PDAM Tirta Pinang bersih-bersih.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini juga berharap pelayanan PDAM Tirta Pinang yang menyediakan air bersih kepada masyarakat kota Pangkalpinang bisa memberikan yang terbaik,tepat waktu dan kwalitas airnya pun tidak kotor.

“Kedepan PDAM Tirta Pinang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Pangkalpinang dengan kesedian air yang bersih,tepat waktu dan biaya yang murah sesuai dengan pemakaian,” ucap Molen.

Saat Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan motivasi kepada para pegawai PDAM Tirta Pinang, Selasa (6/1/21)

Selanjutnya ia meminta agar nantinya setiap rumah di kota Pangkalpinang bisa mendapatkan air bersih dan bisa melayani seluruh warga dengan pelayanan terbaik dan berkwalitas.

“Harapan kita setiap rumah di kota Pangkalpinang akan mendapatkan air bersih, bisa digunakan setiap waktu dan harganya pun murah tidak terlalu membebani para pelanggannya”, pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.