Virus Corona Kian Mengkhawatirkan, di Pangkalpinang Terkonfirmasi Positif Covid-19 Hari Ini 22 Kasus dan 2 Orang Meninggal Dunia

oleh

Pangkalpinang, FKB – Sebanyak 22 warga kota Pangkalpinang kembali terkonfirmasi positif Covid 19, sementara 24 orang dinyatakan telah sembuh dan 2 orang meninggal dunia dalam satu pekan terakhir.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang Dr. Mgs. Hakim kepada sejumlah awak media di Pangkalpinang.

“Sebanyak 22 warga kota Pangkalpinang positif Covid 19 dengan riwayat perjalanan dari luar daerah dan transmisi lokal,” jelasnya.

Selanjutnya ia menyebutkan, ada 24 pasien yang sudah selesai pemantauan atau sembuh dari Covid 19 dan sudah dikembalikan kerumah masing-masing.

“Ada 24 pasien yang telah dinyatakan sembuh dan dikembalikan ke rumah masing-masing,” sebutnya.

Selain itu, Dr. Mgs. Hakim juga mengatakan ada dua pasien yang meninggal dunia inisial FDP (32), pasien ini meninggal ditempat kejadian saat akan dibawa ke RS Bakti Timah dengan riwayat perjalanan dari Jakarta tgl (9/12) warga Keluarahan Rawa Bangun Kecamatan Taman Sari dan satu lagi inisial YN (75) warga kelurahan Bukit Merapen Kecamatan Gerunggang, dengan riwayat perjalanan dari Jawa Barat – Bekasi.

BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

“Ada dua yang meninggal dunia, inisial FDP laki-laki meninggal dunia pada Sabtu,(2/1/21) dan YN perempuan meninggal dunia kemarin, Minggu (3/1) keduanya meninggal dunia di Rumah sakit Bakti Timah kota Pangkalpinang,” pungkasnya.(yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.