Mulai Hari Ini, Molen akan Berkantor di OPD Secara Bergantian

oleh

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang Mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh Organisasi pemerintah daerah yang telah membawa kota Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Senin,(4/1)

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebukan ditahun 2020 banyak penghargaan yang telah didapatkan oleh pemerintah kota Pangkalpinang ini semua bukan kerja Walikota sendiri tapi kejar bersama-sama

“Terimakasih telah membantu saya hingga Pemkot Pangkalpinang bisa mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja hari ini juga Walikota Pangkalpinang tidak akan mengantor di kantor Walikota,tapi akan keliling OPD dan BUMD di Kota Pangkalpinang.

“Mulai hari ini saya akan mengantor di OPD secara bergantian untuk mengejar dan mendekatkan diri dengan para pegawai dilingkungan pemerintah kota Pangkalpinang,” sebut Walikota Pangkalpinang yang biasa dipanggil.Molen.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Selanjutnya Molen berharap Covid 19 ini cepat berlalu dan kota Pangkalpinang kembali hidup normal. Kita paham saat ini ekonomi dan anggaran pemkot sedang sulit

“Walaupun dalam masa sulit, tapi kita harus tetap berkerja dan jangan patah semangat walupun sedang di masa sulit,”pungkasnya.(yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.