Penumpang Pertama tahun 2021 Tiba di Bandara H.AS Hanandjoeddin Disambut Kalungan Bunga

oleh

TANJUNGPANDAN, Forumkeadilanbabel.com-
Penumpang pertama tahun 2021 yang tiba di Bandara H.AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung, disambut dengan kalungan bunga.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandar Udara H.AS Hanandjoeddin, Untung Basuki mengatakan penyambutan tersebut sebagai bentuk kejutan kepada penumpang dalam menyambut tahun baru 2021.

“Kami ucapkan selamat datang kepada penumpang dan kru pesawat pertama di tahun 2021,” kata Untung Basuki, Minggu (3/1/2021).

Untung Basuki menyebutkan maskapai Indonesia Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 930 menjadi pesawat pertama tahun 2021 yang mendarat di bandara tersebut pada Jumat (1/1) pukul 08:05 WIB.

Dalam kesempatan itu, petugas juga membagikan sebanyak 111 souvenir berupa cairan pembersih tangan sebagai bentuk dukungan “safe travel campaign” atau kampanye perjalanan yang aman ditengah pandemi COVID-19 untuk mewujudkan, “safe”, “healthy” dan “hygiene airport”.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Sambutan ini mendapatkan apresiasi yang positif dari penumpang maupun kru pesawat dapat dilihat dari beberapa penumpang asyik berfoto dengan petugas yang membawa spanduk bertuliskan ucapan selamat datang,” ujar Untung Basuki.

Untung Basuki berharap melalui penyambutan ini dapat memberikan kesan dan pelayanan terbaik kepada penumpang serta kru pesawat.

“Walaupun terjadi penurunan pergerakan penumpang dan pesawat di tahun 2020 kami tetap optimis dan akan terus berusaha untuk meningkatkan arus lalu lintas penumpang pada tahun 2021 ini,” tutur Untung Basuki.(rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.