Koramil 414-04/Membalong Bagikan Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

Lokal

Tanjung pandan, Forumkeadilanbabel.com – Koramil 414-04/Membalong bekerjasama dengan Ikatan Budha Indonesia memberikan bantuan beras kepada warga setempat, dalam rangka pembinaan teritorial diwilayah Desa Membalong Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung.

Pada hari Jumat 1 Januari 2021, Ikatan Yayasan Budha Indonesia bersama Koramil 414-04/Membalong dan Bhabinkamtibmas Desa Membalong, memberikan bantuan berupa beras kepada warga setempat, sebagai wujud rasa kepedulian antar sesama dalam menyambut tahu baru 2021.

Bantuan itu berupa paket beras untuk warga binaan yang dilakukan oleh Babinsa Membalong Serda Suendi dan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Mareto.

“Agar bantuan tepat sasaran, kami secara langsung membagikan paket sembako tersebut kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan,” ujar Babinsa Membalong Serda Suendi.

BACA JUGA :  Gubernur Erzaldi Undang Siswa Terbaik SMK N 1 Kelapa Ikut Berdiskusi di Ajang Internasional G20

Serda Suendi mengatakan pihaknya akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M.

“Semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari bagi warga dimasa pandemi Covid 19 ini,” imbuh Serda Suendi.

Salah satu warga Dusun Ujung Gersik Desa Membalong, Darmin mengatakan “selama Pandemi wabah Covid-19 ini, rata-rata ekonomi masyarakat sangatlah menurun diberbagai bidang usaha mata pencarian sehari- hari. Kami berterima kasih kepada Ikatan Buddha Suci dan Pak Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang telah memberikan bantuan kepada kami,” paparnya.

Sementara itu Pj Kades Membalong Ibu Soraya katakan sangatlah bersyukur dan berterima kasih, baik kepada Pemerintah, Yayasan Sosial maupun pihak lainnya yang selama ini telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada warga ditengah pandemi ini,” tambahnya.(novri)

BACA JUGA :  Buka Acara Adventure Offroad ManJa Bareng bersama IOF, Erzaldi: Jadilah Organisasi Yang Berdampak Untuk Masyarakat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.