Kapolres Belitung Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Periode 01 Januari 2020

oleh

TANJUNGPANDAN, Forumkeadilanbabel.com –
Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono memimpin pelaksanaan upacara Korps Rapot Kenaikan Periode 01 Januari 2020 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Belitung, Jumat (1/1/2021).

Kegiatan upacara diikuti oleh Wakapolres Belitung Kompol Fatchur Rochman beserta PJU Polres Belitung dan seluruh personil polres.

Sebanyak 51 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini yakni 40 personil Polres Belitung dan 11 Personil Brimob.

Sementara itu, di kalangan perwira satu personil yang naik dari AKP menjadi Kompol yakni Kabag Ops Polres Belitung, dan tiga personil yang naik dari Iptu menjadi AKP, satu personil yang naik dari Ipda menjadi Iptu.

Di kalangan bintara tiga personil yang naik dari Aipda menjadi Aiptu, sembilan personil naik dari Bripka menjadi Aipda, 15 personil naik dari Brigpol menjadi Bripka, delapan personil naik dari Briptu menjadi Brigpol, sembilan personil naik dari Bripda menjadi Briptu dan dua personil naik dari Bharada menjadi Bharatu.

BACA JUGA :  Giliran Sekda Bangka Diperiksa terkait Dugaan Korupsi Pemanfaatan Kawasan Hutan

“Kenaikan pangkat ini saya harapkan semakin meningkatkan kinerja dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Semoga amanah atas jabatan yang diemban,” kata AKBP Ari Mujiyono.(rio)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.