Lantaran Membandel, Puluhan Warga Geruduk Karaoke Milik Karsono

oleh

PARIT TIGA – Puluhan warga Dusun Komplek, Desa Puput, bersama dengan Jamaah Masjid Al Barokah, (kepala dusun (kadus), tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT setempat didampingi oleh Camat Parit Tiga, Madirisa, Sekretaris Desa (Sekdes) Puput, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas Desa Puput menggeruduk tempat karaoke milik Karsono.

Sekdes Puput, Ariyanto mengatakan, tujuan kedatangan puluhan warga tersebut menuntut Karsono untuk menghentikan total aktivitas usaha karaoke miliknya, karena selain diduga tak memiliki izin dari Pemkab Babar, Karaoke milik Karsono tersebut juga berdiri di kawasan pemukiman, serta berada tepat didepan sebuah sekolah dasar milik pemerintah.

“Dihadapan camat dan warga tadi, saudara Karsono mengakui kalau usaha karaoke tersebut dijalankanya untuk mencari makan, namun dengan tegas pak Camat berserta warga meminta agar dia menutup total usahanya tersebut,” kata Ariyanto.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Jika ternyata Karsono mengingkari janjinya kali ini, maka ditegaskan dia, Karsono akan berhadapan dengan warga yang sudah resah dengan aktivitas karaoke miliknya.

“Kalau ternyata dia ingkar janji, maka dia akan berhadapan dengan masyarakat dan tokoh agama masjid Al Barokah yang datang kerumh dia,” tegas Ariyanto.

Sementara itu, Danramil Parit Tiga, Kapten CZI, Maharudin, membenarkan adanya penggerudukan warga ketempat karaoke milik Karsono.

“Iya tadi salah seorang personil kita, Sertu Harun ikut kelokasi,” jawab Danramil. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.