Reses Firdaus Djohan, Dengar Keluhan Warga, Dari Kesulitan Ekonomi Sampai Pembangunan Yang Macet

oleh
Foto:Anggota DPRD Bangka, Firdaus Djohan dialog dengan warga Kelurahan Kenanga, dalam giat reses. 
Sungailiat, FKB — Wabah covid-19 yang melanda negeri kita, meluluh lantakan disemua sektor. Dan dampaknya warga masyarakat, dibuat tak berdaya untuk menyangga kehidupan sehari-hari. Warga pun berharap, agar pemerintah daerah terus memberi bantuan, baik berupa sembako maupun bantuan sosial lainnya serta pembangunan yang belum terselesaikan.

Hal itu terungkap dalam reses anggota DPRD Kabupaten Bangka, Firdaus Djohan dari partai Nasdem, di kelurahan Kenanga, Rabu (23/12/2020).

Dijelaskan Firdaus Djohan, bahwa warga rata-rata mengeluh soal ekonomi yang semakin menjepit kehidupan. Tentunya warga berharap agar pemerintah daerah terus mekakukan pemulihan ekonomi dengan memfokuskan pada giat warga dengan buka usaha,
“Sebagai wakil rakyat, kita akan berupaya untuk memperjuangkan usulan rakyat ke pemerintah daerah. Kalau perlu kita nanti  langsung  ketemu bupati. Pada dasarnya tetap akan memperjuangkan nasib warga masyarakat, ” tuturnya.

Ditambahkan oleh Firdaus Djohan, bahwa warga juga mengeluhkan soal siring air  macet, karena hujan dan air naik ke halaman warga serta jalan-jalan dikampung. Kemudian warga juga keluhkan soal lampu penerangan jalan yang tidak berfungsi karena mati,
 “Saya jelaskan dengan warga, terkait pembangunan infrastruktur dikelurahaan maupun didesa itu, tergeser tahun ini karena pandemi covid-19. Semoga tahun depan bisa terlaksana,” ujarnya.

Politisi partai Nasdem Bangka ini, minta kepada warga masyarakat agar tetap semangat dan memiliki rasa optimis, bahwa wabah covid-19 segera berlalu dan kembali ke kehidupan sebelumnya, yaitu ekonomi pulih kembali dan kita tata kehidupan lebih baik lagi, ” tandas Firdaus Djohan. (heru sudrajat)

BACA JUGA :  Pemkab Basel akan Hadirkan Tiga Artis dari Ibukota dalam Peringatan HUT Bangka Selatan ke 21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.