Kapolres Bangka Barat Antisipasi Liburan Natal dan Tahun Baru Tetap Harus Mengedepankan Protokol Kesehatan

oleh

Muntok, FKB — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan langkah-langkah antisipasi liburan natal dan tahun baru di Ruang OR I Pemkab. Bangka Barat. Jum’at (18/12/2020)

Kegitan tersebut di hadiri Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Sekda Kab Babar, Kasdim 0431 Bangka Barat, Kasi Intel Kejari Bangka Barat, Kasat Pol PP, ASDP, Pengadilan negeri babar, Dishub Kab.Babar, Camat Mentok, Dinkes Kab.Babar, Kepala OPD Kab.Babar.

“Hal yang perlu diantisipasi terhadap liburan natal dan tahun baru ini, selain keamanan poin terpenting adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan, karena tidak dipungkiri akan terjadinya lonjakan, seperti arus lalulintas, jasa transportasi umum dan objek wisata,”kata Kapolres Bangka Barat

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk tidak melakukan perayaan pada malam tahun baru nanti

“Kita mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan perayaan di tengah pandemi Covid 19, pastinya akan menjadi potensi penyebaran covid 19 tersebut ,mungkin kita bisa bersama-sama menyampaikan bahwa tahun baru ini untuk tidak melakukan perayaan” tutur Kapolres Bangka Barat.(rudy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.