Wagub Abdul Fatah Nilai Pelaksanaan Pilkada di Beltim dalam Penerapan Prokes Covid-19 Sangat Baik

Lokal

MANGGAR, Forumkeadilanbabel.com-
Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah didampingi Fokopimda Provinsi, serta unsur forkompimda Kabupaten Belitung Timur meninjau pelaksanaan Pilkada Belitung Timur, Rabu (9/12/2020).

Rombongan mengunjungi TPS 4 di Desa Padang, sebelumnya rombongan telah terlebih dahulu mengunjungi beberapa TPS di Gantung dan Manggar.

Abdul Fatah menilai pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada di Belitung Timur tahun 2020 ini dari segi penerapan protokol kesehatan sudah sangat baik. Karena diakuinya pelaksanaan Pilkada ini sebelumnya sudah ada rencana untuk ditunda kembali.

“Tapi Alhamdulilah, hari ini dapat kita lihat bahwa pelaksanaan berjalan sesuai protokol kesehatan. Diharapkan bisa aman dan lancar sampai nanti selesai,” kata Abdul Fatah kepada awak media, Rabu (9/12/2020).

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terus Berkomitmen Membangun Keterbukaan Informasi Publik

Abdul Fatah mengatakan berdasarkan hasil tinjauan partisipasi pemilih cukup tinggi sekitar 60-70 persen. Ia juga optimis bahwa partisipasi pemilih pada Pilkada Beltim bisa di atas target nasional.

“Dengan tingkat keamanan di TPS seperti ini kita optimis bisa lebih dari 80 persen pemilih,” ujar Abdul Fatah. (**/rio).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.