Kapolres Tegaskan, Netralitas Pilkada Harga Mati

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, MUNTOK, — Netralitas dalam pilkada adalah harga mati. Hal ini tak bisa ditawar dan sudah menjadi komitmen TNI-Polri. Penegasan ini disampaikan Kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdriansah jelang pengamanan Pilkada Bangka Barat, 9 Desember 2020.

Kapolres memasang sepanduk yang bertuliskan “TNI-Polri Siap Mengamankan Pilkada Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020 ” di beberapa tempat keramaian, pinggir jalan, dan lokasi strategis yang ramai dan mudah dilihat masyarakat.

Ia mengungkapkan, TNI dan Polri memiliki komitmen yang sama untuk mengawal dan mengamankan setiap tahapan Pilkada yang merupakan agenda nasional sehingga berjalan aman dan damai.

“Meski Pilkada kali ini berbeda seperti biasanya karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Tapi TNI-Polri siap mengamankan pesta demokrasi ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Bangka Barat, Senin (7/12/2020).

BACA JUGA :  Gubernur Erzaldi Undang Siswa Terbaik SMK N 1 Kelapa Ikut Berdiskusi di Ajang Internasional G20

Kapolres Bangka Barat menyatakan, sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri terus dieratkan dalam mendukung dan menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada di Bangka Barat ini agar berjalan kondusif.

“Dan TNI-Polri sudah komitmen bahwa netralitas dalam Pilkada adalah harga mati dan tidak bisa ditawar,” tandas kapolres. (Humas/Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.