Panitia Lakukan Berbagai Kesiapan Jelang Konfrenkab PWI Kabupaten Bangka

Lokal

Bangka, FKB  – Jelang Konferensi Kabupaten ( Konfrenkab) Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Bangka ke – 1, Panitia pelaksana kegiatan lakukan berbagai persiapan.

Mulai dari kebutuhan dokumen, perlengkapan sampai kordinasi pihak terkait.Kegiatan akan berlangsung, Sabtu 12 Desember 2020 bertempat di Hotel Pantai Batu Bedaun Sungailiat.

“Konfrenkab PWI ini yang pertama, untuk memilih ketua PWI Kabupaten Bangka periode 2020 – 2023. Kita dari panitia pelaksana sudah mempersiapkan kebutuhan agenda tersebut,” kata Ardam selaku ketua Panpel, Minggu ( 6/12/2020) di Sungailiat.

Diakuinya ( Ardam -red ) segala kebutuhan konfrenkab sudah tahap finishing.

“Secara kesiapan dokumen, perlengkapan , kordinasi pihak terkait sudah kita laksanakan tinggal finishing akhir. Soal kandidat calon ketua sampai hari ini belum kelihatan, mungkin mendekati hari pelaksanaan nanti,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Tekankan Tenaga Ahli Tingkatkan Kinerja dan Bantu Fungsi Tugas Kelembagaan 

Terpisah ketua Karetaker PWI Kabupaten Bangka Fakhrudin Halim mengatakan, siapa pun terpilih menjadi ketua bisa membesarkan PWI Kabupaten Bangka.

“Selaku ketua karetaker hanya bisa mendorong konfrenkab PWI Bangka ini terlaksana. Siapa pun terpilih sebagai ketua dalam proses mekanisme konfrenkab, bisa membesarkan organisasi profesi ini,” ujarnya.

Diakhir keterangannya, Fakhrudin Halim menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tahapan Konfrenkab.

“Kepada semua pihak yang telah membantu tahapan konfrenkab, baik PWI Babel, terkhusus rekan – rekan wartawan tergabung dalam pengurus karetaker dan panpel PWI Bangka terimakasih dukungannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.