Hadiri Peringatan PUPR, Mulkan Ajak Jalin Kebersamaan, Kekeluargaan dan Kekompakan

oleh
foto: Net

Sungailiat, FKB – Bupati Bangka, Mulkan hadiri Peringatan Hari Bakti ke-75 Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dinas PUPR Kabupaten Bangka, yang digelar melalui Family Ghatering di Workshop PU Jalan Raya Kenanga Sungailiat, Sabtu (5/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bangka, Mulkan mengatakan dengan usia bakti  PUPR yang telah menginjak ke 75 tahun,  sudah merupakan usia lanjut  (lansia), namun kata dia  sumber daya manusia (SDM) dalam PUPR tentunya belum lansia.

“Tentunya kegiatan ini menjadi ajang untuk mengikat tali persaudaraan antar pegawai, sehingga pegawai  semakin solid,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini mengatakan, tanpa kebersamaan dan kekompakan yang solid, suatu pekerjaan mustahil akan berhasil, maka dengan sinergitas itu diharapkan pegawai usia muda maupun tua dapat bersama-sama berkolaborasi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Usai Diperiksa Jaksa, Mantan Gubernur Erzaldi Sebut Dirinya Dipanggil untuk Klarifikasi soal Perizinan

“Maka dari itu, kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan harus tetap solid dalam kiat membangun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dan sumber dayanya  harus dijalin di semua leading sektor,” tandasnya.

Mulkan mengakui, jika perubahan perwajahan PU Kabupaten Bangka saat ini dinilainya sangat signifikan sebab kalau PU nya amburadul maka seperti itu juga di wajah Pemkab Bangka.

“Kalau PU-nya amburadul, seperti itulah wajah Pemkab Bangka. Maka jika PU bagus, kami bangga. Tapi, kalau kebalikannya, pasti ada rasa teriris di hati, sebab PU  itu cermin wajah daerah,” tutup  Mulkan.(ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.