Belo Laut Bakal Kebanjiran Baksos dan Sembako

Lokal
Kabid Waskip UPLB Wilayah Bangka, PT Timah TBK, Ronanta berbaur dalam kegiatan baksos dengan warga Belo Laut. (Rudy).

Forumkeadilanbabel.com, MUNTOK, — Desa Belo Laut Kecamatan Muntok siap-siap banjir kegiatan bakti sosial (baksos) mulai dari cek kesehatan gratis hingga pembagian sembako untuk warga. Rencana ini dijadwalkan setiap satu minggu sekali.

Hal ini disampaikan Kabid Pengawas KIP Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB) PT Timah, TBK, Ronanta, kepada Forumkeadilanbabel.com, di sela menghadiri baksos di desa tersebut, Jumat, (4/12/2020) yang dipusatkan di Posko Panitia dan Pengamanan KIP, Pantai Ranggam Desa Belo Laut.

Sukses berbagi 300 paket sembako dan cek kesehatan gratis kepada warga dari berbagai dusun Belo Laut kemarin, Ronanta mengatakan, kedepan kegiatan serupa selanjutnya akan melibatkan mitra PT Timah, TBK. Pembagian sembako gratis kemarin mendapat sambutan gembira dari warga yang hadir di lokasi.

BACA JUGA :  JMSI Babel Terima Piagam Dedikasi Pada Rakorsus Pengurus Pusat

“Rencana kita minggu depan kita libatkan juga mitra. Kalau bisa setiap minggu mesti ada kegiatan baksos seperti ini,” pinta Ronanta.

Hal ini menurutnya supaya masyarakat juga merasakan manfaatnya ketika KIP beroperasi di perairan wilayah desanya dalam IUP PT Timah. (Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.