Percantik Kota Pangkalpinang, Pemkot Bangun Tuguh Kereta Sorong

oleh

Pangkalpinang, FKB – Pemerintah kota Pangkalpinang sedang serius mempercantik ibukota Provinsi kepulauan Bangka Belitung dengan membangun monumen atau tugu dengan hiasan lampu, agar terlihat indah dan kebih cantik dimalam hari

Tuguh Kerito Surong (kendaraan angkut masyarakat Bangka di jaman dahulu) yang dibangun 2019 lalu, dipenghujung tahun 2020 ini ditambah tulisan yang makin terlihat cantik dan menarik untuk menjadi destinasi baru di kota Pangkalpinang.

Pembangunan letter sculpture Kerito Surong yang menghabiskan dana Rp. 77.500.000 yang dikerjakan CV. Dhimas Perkasa selesai dipasang dan menambah indah tugu kerito surong sehingga menjadi kebanggaan masyarakat kota Pangaklpinang tersebut

Pantauan wartawan tadi sore terihat banyak warga yang mendatangi tempat tersebut untuk bersantai ria sambil menikmati jajanan yang ada diseberang tugu kerito surong tersebut.

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung

“Dengan adanya tulisan seperti ini bisa menjadi lebih indah dan makin menarik untuk dikunjungi,”kata Werda warga kota Pangkalpinang. Selasa,(1/12)

Ia juga mendukung program Walikota Pangkalpinang yang membuat kota Pangkalpinang semakin cantik dan menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah agar datang ke kota yang jargonnya kota beribu senyuman ini.

“Semoga dengan icon-icon baru ini, bisa menjadikan kota Pangkalpinang menjadi kota beribu senyuman dan warganya sejahtera,nyaman,unggul,dan mandiri,” harapnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.