Jabatan Sekretaris DPRD Babel Berganti

oleh

PANGKALPINANG – Jabatan Sekretaris DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengalami pergantian setelah Gubernur Erzaldi Rosman melakukan mutasi khususnya para pejabat eselon II.

Syaifuddin yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD Babel resmi diganti oleh M. Haris yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setda Provinsi Babel.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi I DPRD Babel, Hellyana mengaku kehilangan sosok Syaifuddin yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan pimpinan maupun para anggota dewan.

“Mungkin dari hasil assesment kemarin atau Pak Gubernur ada penilaian lain dan sebagainya. Intinya kami merasa kehilangan kami sudah lama bekerjasama dengan Pak Sekwan (Sekretaris Dewan-red), Syaifuddin ini,” kata Hellyana kepada wartawan melalui telepon seluler, Senin (16/11).

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Kendati demikian, Politikus PPP ini ikut mendukung pergantian Sekretaris DPRD Babel yang baru.

“Kita ikut senang karena Pak Haris ini kan memang sebelumnya sudah pernah punya pengalaman untuk jabatan Sekwan,” ujarnya.

Penutup, dia memberikan beberapa masukan kepada Sekretaris DPRD Babel yang baru.

“Untuk masukannya, tolong kinerja di dewan dapat ditingkatkan, seperti prestasi yang pernah didapat oleh Sekwan sebelum Pak Syaifuddin, saya ingin prestasi itu dikembalikan lagi,” harapnya.

“Selain itu, apa yang baik dari Sekwan Syaifuddin ini dapat ditingkatkan lagi, terutama saya pikir, dapat mengakomodir kawan-kawan media, seperti pemberitaan dan humas,” pungkasnya. (Ad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.