Sejumlah Pengerit di SPBU Citraland tak Patuhi Covid-19

Lokal

PANGKALPINANG, FKB – Kegiatan pengeritan yang rutin dilakukan di SPBU 24.331.151 jalan Alexander kedapatan tidak mematuhi prokes Covid-19. Hal ini terpantau wartawan pada Senin (23/11/20) siang saat hendak mengisi BBM Premium. Pihak pengelola SPBU sendiri seperti tidak begitu peduli dengan beberapa pengerit yang tidak bermasker. Pemandangan ini ironis, pasalnya saat ini pemerintah sedang bekerja keras menghentikan laju penularan Covid-19 ini. Tak tanggung-tanggung Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz pun bahkan sudah mencopot 2 Kapolda karena dianggap tak tegas menegak kan prokes Covid-19.

Tak hanya soal prokes, seorang pengerit yang mengendarai Toyota Kijang Super bernopol Bangka terlihat santai merokok di dalam mobil. sementara dia sudah berada dalam areal SPBU. Kegiatan pengeritan ini sendiri diketahui oleh pihak pengelola SPBU. Pasalnya saat wartawan ingin mengisi BBM, petugas nozel mengarahkan untuk mengantri bersama para pengerit.

BACA JUGA :  Koramil 413-09/Pangkalan baru bersama Polsek Namang Pantau Giat Vaksin Anak Usia 6 Sampai 12 Tahun

“Maaf pak, kalau mau mengisi premium di sebelah sini (sembari menunjuk ke barisan antrian yang rata-rata di isi pengerit premium). Kalau di sebelah sini cuma ngisi Petralite,” jelas petugas nozel, padahal pada sisi kanan tersebut terdapat Nozel Premium. Sementara untuk beralih ikut antrian pengerit terlihat kerumunan para pengerit motor yang berkrumun.

Terpisah, Direktur Ditkrimsus Polda Babel, Kombes. Pol Haryo Sugihartono saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp pada Senin (23/11/20) sore, belum memberikan jawaban terkait informasi ini.(tim8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.