Ketua Dekranasda Babel Kagumi Pantai Bukit Berahu

oleh

TANJUNG BINGA – Ketua Dekranasda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi mengagumi salah satu keindahan potensi alam yang dimiliki Babel yaitu Pantai Bukit Berahu, Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Minggu (22/11/2020).

“Saya suka pantai ini. Menurut saya, ini salah satu pantai yang indah di Belitung, pantai yang bebatuan, deru ombak bersahutan, anginnya sepoi-sepoi, menjadikan hati ini terasa nyaman,” ujarnya.

Ketua Dekranasda Melati Erzaldi tidak melewatkan momen berfoto di lokasi ini sebagai tanda bahwa, Pantai Bukit Berahu memang patut untuk dikagumi.

Hal senada diakui oleh Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman ketika menyempatkan diri untuk menikmati pantai yang sama.

BACA JUGA :  Tanggapi Isu Penggunaan Handphone di dalam Lapas, Kadiv Pas : Jika Terbukti akan Ada Sanksi secara Proporsional

“Kita memanfaatkan kekayaan alam Babel sebagai potensi destinasi wisata, kita punya pantai berpasir, pantai berbatuan, semuanya indah. Potensi ini diyakini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” tuturnya.

Untuk itu, Gubernur Erzaldi mengajak para wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk datang ke Babel untuk menikmati keindahan alam Babel yang menjanjikan kepuasan pengunjung.

“Jangan takut datang ke Babel, kalau patuh mengikuti protokol kesehatan, insyaAllah aman,” tutupnya.

Penulis : Hasan A. M.
Foto: Saktio – Rafiq
Editor : Listya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.