Calon Bintara Polri Babel Siap Bentuk Diri Jadi Pengayom Masyarakat

oleh

MERAWANG – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman menghadiri upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun anggaran 2020/2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepulauan Babel, Selasa (17/11/20).

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat dengan peserta upacara calon Bintara Polri sebanyak 236 orang, anggota Polri, serta undangan lainnya.

Kapolda Babel mengucapkan selamat kepada calon bintara yang telah terpilih dan mengimbau agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Di SPN para siswa nanti harus mengikuti aturan, agar dapat membentuk kepribadiannya menjadi seorang Polri sejati.

Kapolda Anang Syarif Hidayat kembali mengingatkan kepada para siswa dan orang tua agar tidak ragu bahwa, mereka yang lulus ini betul-betul murni dari usaha dan kerja keras siswa.

BACA JUGA :  PJ Gubernur Safrizal Serahkan LKPD Provinsi Babel Tahun 2023 Unaudited ke BPK RI

“Kalau nanti ada oknum mengatakan kelulusan siswa berkat jasanya dan oknum tersebut minta sesuatu dari siswa atau orang tua maka, hal itu jangan dihiraukan karena, untuk masuk menjadi Polri itu tidak bisa melalui perantara orang lain, itu murni dari siswa itu sendiri,” ungkapnya.

Sekda Babel Naziarto mengimbau kepada siswa yang lulus untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar menunjukkan kepada masyarakat jati diri sebagai seorang Polri sejati, menjadi pengayom masyarakat, dan garda terdepan bagi masyarakat Babel.

Melalui SPN ini Sekda Naziarto yakin para calon Bintara Polri ini nantinya menjadi Polri terbaik di Babel.

Penulis : Hasan. A. M.
Foto : Saktio
Editor : Listya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.