Wabup Bangka, Syahbudin Sambangi Penataran Wasit, Juri dan Pelatih Pencak Silat

oleh
Sungailiat, FKB — Wakil Bupati Bangka, Syahbudin sambangi  kegiatan penataran wasit, juri dan pelatih pencak silat, se Kabupaten Bangka. Kehadiran wakil bupati, Senin (16/11/2020) di tempat kegiatan Mes Pemkab Bangka, guna memberi motifasi, semangat para peserta penataran.

Kepada wartawan Wabup Bangka, Syahbudin mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan yang sangat baik, guna menambah wawasan dan meningkatkan prestasi dicabang olahraga pencak silat. Tentunya dengan penataran wasit, juri dan pelatih pencak silat, akan memberi motivasi mereka, “Prestasi harus terus ditingkatkan, dengan memberi sdm yang baik, untuk wasit, juri dan pelatih. Kalau sdm yang dimiliki baik, akan menghasilkan atlet-atlet handal di pencak silat, ” tuturnya.

Syahbudin juga berpesan, agar para peserta penataran, menjaga kondisi, kesehatan  dan jangan mudah putus asa dalam menerima ilmu di penataran, “Ikuti penataran dengan baik serta disiplin dalam mengikuti poin-poin kegiatan yang sudah dijadwalkan, ” harapnya.

Sementara Budi ketua pantia pelaksana kegiatan penataran, mengatakan bahwa kunjungan wakil bupati, pak Syahbudin, memberi semangat dan motivasi tersendiri bagi para peserta penataran. Pasalnya para peserta tidak mengira wabup akan datang,
 “Semoga dengan hadirnya wakil bupati Bangka, akan menambah semangat bagi para peserta, guna meningkatkan prestasi olahraga pencak silat di daerah ini dan imbasnya tingkat nasional, ” ujar Budi yang juga atlet senior pencak silat ini. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.