Begini Catatan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Dua Tahun Kepemimpinan Molen-Sopian

oleh

Pangkalpinang, FKB – Dua tahun sudah Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Wakil Walikota M Sopian (Molen-Sopian) menjalankan tugas sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Kota Pangkalpinang terhitung Minggu (15/11/2020).  Tentu sajamemiliki berbagai Prestasi dan berbagai pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan sesuai visi dan misi serta janji janji politiknya.

Namun, setidaknya, dalam dua tahunpasangan Molen-Sopian ini, telah merubah wajah Kota Pangkalpinang.

Selama dua tahun kepemimpinanMolen-Sopian ini, mendapat apresiasi dan pujian dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang, Abang Hertza.

Sebagai mitra eksekutif, Abang Hertza memberikan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan Walikota dan Wakil Walikota bersama jajarannya. Alasan Abang Hertza, sepanjang dua tahun ini Pangkalpinang mampu “Menggoda” banyak investor menanamkan inverstasi di Kota Pangkalpinang.

“Saat ini Kota Pangkalpinang semakin berbenah dan mengubah wajah kota menjadi lebih cantik. Secara bertahap para investor masuk untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang menjadi suatu perubahan yang sangat terlihat,” ujar Hertza.

BACA JUGA :  Terungkap!! HD Oknum Pimpinan Media Online Diduga Sebagai Penampung Hasil Tambang Timah Ilegal di Kolong Buntu Nangnung Sungailiat

Ketua DPC PDIP Kota Pangkalpinang ini juga menyebutkan, dari sektor investasi tersebut, Kota Pangkalpinang sudah mulai terbuka terhadap perkembangan dunia luar dengan banyaknya kegiatan berskala nasional dan regional.

“Hal ini akan berbanding lurus investasi yang digalakkan seperti slogan Pak Molen yakni Senyum (Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Makmur),” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.