Nasdem Bangka Tetap Dukung Kadernya Yang Maju Pilkada 4 Kabupaten di Babel

oleh
Firdaus Djohan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bangka. 
Sungailiat, FKB — Meski kabupaten Bangka, tidak ada giat pemilihan kepala daerah. Namun kader-kader partai Nasdem kabupaten Bangka, tetap mendukung dan memberi kontribusi terhadap kader Nasdem yang maju di pemilihan kepala daerah di 4 kabupaten yang ada di Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal itu ditegaskan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Bangka, Firdaus Djohan, di ruang kerjanya kemaren.
Dijelaskannya, bahwa sebagai kader partai kita harus tetap loyal dengan partai. Tentunya, diperintah partai atau tidak?Kita harus tetap siap membantu kader-kader Nasdem yang maju dipemilihan kepala daerah. Baik itu di Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat dan Belitung Timur,
” Kader Nasdem maju di empat kabupaten tersebut. Ada yang maju nyalon bupati serta ada yang maju wakil bupati. Kita berharap dapat sukses semuanya, ” tutur Firdaus Djohan.

Ditambahkan oleh politisi partai Nasdem Bangka ini, bahwa bentuk bantuan yang dilakukan, tentunya bantuan dengan cara lain. Seperti kalau kita memiliki saudara, famili di kabupaten yang akan gelar pilkada. Tentu kita minta agar famili kita mendukung, memilih calon yang maju dari kader Nasdem,
“Kita pun harus tetap menghormati dengan tim khusus yang dibentuk partai Nasdem guna kemenangan kader yang maju di pilkada, empat kabupaten. Setiap kabupaten yang ada giat pilkada memiliki tim khusus. Tapi pada dasarnya, kader-kader Nasdem Bangka siap membantu,”tandas Firdaus Djohan.
Menanggapi peluang menang di empat kabupaten? Firdaus Djohan, optimis dan akan berjuang sebaik mungkin, guna memenangkan kader nasdem yang maju dipemilihan kepala daerah. (heru sudrajat).
BACA JUGA :  Meja Goyang Timah milik Kolektor Akim Dipolice Line Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.