Anggota DPRD Bangka, Ingatkan Sekda Agar Konsisten Dalam Kesepakatan

oleh
Anggota DPRD Bangka, H Usnaen. 
Sungailiat, FKB — Anggota DPRD Bangka, H Usnaen, mengingatkan sekda Bangka, agar konsisten dalam perjanjian. Pasalnya di Banmus sudah disetujui. Namun setelah keluar dari rapat banmus, ceritanya jadi lain dan perjanjian tidak ditepati.
“Seperti soal uang tambahan bintek, itu ada dan dijanjikan akan diberikan. Tapi faktanya tidak terealisasi. Tapi pada intinya bukan soal duitnya, namun kesepakatan, ” ungkap Usnaen, kemaren diruang kerjanya.

Menurut H.Usnaen, bahwa kesepakatan yang sudah disepakati antara eksekutif dan legislatif itu harus terealisasi. Namun yang terjadi, pihak eksekutif tidak menepati janji,
 “Saya menyarankan ke bupati, melalui sekda, agar sesuatu yang sudah disepakati bersama itu harus ditepati dan terealisasi. Jangan di Banmus disepakti, tapi dibelaiang ceritanya lain. Hal seperti ini jangan dibiasakan, ” tuturnya.

Ditambahkan oleh politisi PDI-Perjuangan Bangka ini, perlu diketahui banmus merupakan keputusan no 2  setelah pari purna. Tentunya tidak bisa dianggap pertemuan rapat biasa. Jadi  kalau banmus saja sudah dikangkanggi serta dianggap biasa, terus bagaimana dengan yang rapat biasa, “Saya berharap hal ini menjadi perhatian serius kita bersama. Tentunya banyak hal yang harus dibicarakan. Jangan sampai ada kesan sekda tidak mendukung kebijakan bupati, ” sindirnya.

Sementara, Sekda Bangka, Andi Hudirman ketika dikonfermasi, usai kegiatan tabur bunga hari pahlawan, mengatakan akan koordinasi dulu dengan pak bupati “Saya akan menghadap bupati dulu untuk membicarakan persoalan tersebut, ” jelasnya. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Kasus Dugaan Mafia Tanah, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.