Diskepora Babel Gelar Rakor Persiapan Turnamen Piala Gubernur 2020

oleh

PANGKALPINANG- Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel menggelar rapat persiapan pelaksanaan Kerjuaraan Turnamen Piala Gubernur Tahun 2020 di Ruang Rapat GOR Sahabudin Pangkalpinang, Jumat, (13/11/2020).
Turnamen Piala Gubernur Tahun 2020 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke 20.
Rapat ini dipimpin langsung Kadiskepora Babel yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama didampingi Kabid Sarana dan Prasarana, Harun.

Panji mengatakan rapat yang dilaksanakan ini membahas penjelasan lomba cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan yaitu rute, waktu dan peserta.
‘’Rapat ini kami menjelaskan secara detail cabor yang kan dipertandingkan nanti, termasuk petugas pendukung, seperti keamanan, lalu lintas jalan termasuk rute, waktu, peserta dan tim kesehatan.’’ kata Panji.

BACA JUGA :  Percepat Target Penurunan Stunting di Babel, Pj Ketua TP PKK Pimpin Rapat Koordinasi dengan Perangkat Daerah

Dalam rapat tersebut disampaikan Panji, bagi pihak-pihak terkait untuk dapat saling mendukung pelaksanaan Turnamen Piala Gubernur agar dapat berjalan lancar. ‘’Untuk pihak-pihak yang terlibat, mari kita saking mendukung agar semuanya dapat berjalan dengan lancar. Terkait Protokol Kesehatan, Diskepora Babel telah menerima Rekomendasi dari Satgas Covid 19 untuk meberikan izin pelaksanaan kegiatan ini.’’ Jelasnya.

Sebanyak enam cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandikan pada Turnamen Piala Gubernur Tahun 2020 yaitu, Bulu Tangkis, E-Sport (game online), Sepida On Time, Trail Run, Bola Voli dan Menembak. Untuk cabor Sepida On Time ini merupakan pelaksanaan yang kedua sebelumnya Diskepora Babel telah sukses menyelenggarakanya pada bulan Agustus yang lalu.

BACA JUGA :  Turun ke Desa Irat, Bupati Riza sebut Kunjungannya Bukan untuk Dilayani tapi Melayani Masyarakat

Rapat persiapan Turnamen Piala Gubernur Tahun 2020 diikuti oleh perwakilan Polda Babel, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan tim pelaksana teknis cabang olahraga.(reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.