Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan ketertiban Bhayangkara Sektor dan Subsektor Jajaran Resor Pangkalpinang Resmi Dilantik

oleh

Pangkalpinang, FKB — Jumli Jamaluddin Ketua POKDAR KAMTIBMAS Resot Pangkalpinang kukuhkan dan lantik Pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan ketertiban Bhayangkara Sektor dan Subsektor Jajaran Resor Pangkalpinang masa bhakti 2020-2022. Kamis,(12/11)

Pengukuhan dan pelantikan pengurus Pokdar Kamtibmas se kecamatan se Kota Pangkalpinang dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dimasyarakat.

Dalam sambutannya ketua Pokdar Kamtibmas Resor Pangkalpinang mengungkapkan dengan dibentuknya sektor dan subsektor Pokdar Kamtibmas diharapkan bisa bersinergi dengan pihak kepolisian dan pemerintah daerah

“Dengan adanya sektor dan Subsektor Pokdar Kamtibmas bisa membangun kemitraan dalam memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungannya,”jelas Jumli Jamaluddin.

Ia juga berharap pengurus Pokdar Kamtibmas di sektor dan subsektor agar bisa memberikan informasi dan memetakan pontensi komlik dimasyarakat yang bisa diselesaikan di wilyahnya masing masing.

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

“Walaupun Anggota Pokdar Kamtibmas,tetapi bukan Polisi hanya mitra kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan,” harapnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.