Didemo oleh Sejumlah Mahasiswa, Molen sebut Silahkan Demo tapi Jangan Sampai Ditunggangi

oleh

Pangkalpinang, FKB – Mendapat kabar akan didemo oleh mahasiswa, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil justru mennggu kedatangan para pendemo dengan duduk santai dan tersenyum di depan kantornya. Kamis,(12/11)

Dengan mengunakan baju kaos oblong putih, Molen pangilan sehari-hari Walikota Pangkalpinang siap mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh Mahasiswa PMII, MPTD, GMBB dan Parindra.

“Terimakasih sudah mendemo saya, silakan,” ucapnya kepada 17 mahasiswa yang mendemonya.

Ia juga menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh mahasiswa tentang jembatan yang roboh dengan santai di jawabnya bahwa sampai saat ini belum ada kerugian negara akibat hal itu.

“Kami sudah membentuk tim dan hingga saat ini belum ada kerugian daerah karena masih tahap pembangunan dan tanggung jawab pemborong untuk menyelesaikan nya,” jawabnya.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Molen menerima para pendemo dengan tersenyum dan selanjutnya diajak makan bersama sebagai rasa kedeketan dan keakraban sebagai pelayan masyarakat.

“Silahkan adek adek mahasiswa mau demo tapi jangan sampai ditunggangi. Sampaikan lah aspirasi kalian kami akan memdengarkan,”pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.