Molen Apresiasi Pelaksanaan Pelantikan Pengurus RT/RW Kelurahan Sriwijaya

Lokal

Pangkalpinang, FKB – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengapresiasi pelaksanaan pelantikan pengurus RT RW Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Girimaya.

Acara pelantikan dilaksanakan di Kedai Stasiun Jl Rasakunda Kelurahan Sriwijaya, Selasa (10/11/2020).

Dikatakan Walikota, dari belasan Kelurahan yang telah melaksanakan pelantikan pengurus RT RW, baru di Kelurahan Sriwijaya ini pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di Caffe.

“Baru kali ini pelantikan RT RW dilaksanakan di caffe, saya berikan apresiasi untuk Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya memang luar biasa,” puji Walikota.

Dalam kesempatan ini, Walikota yang akrab disapa Molen meminta kepada pengurus RT RW agar bersama sama menyatukan visi misi membangun Pangkalpinang lebih baik lagi

“Saya mohon pada RT RW untuk satukan visi misi membangun Pangkalpinang lebih baik lagi, sampaikan aspirasi masyarakat dengan sebenar benarnya, kita layani masyarakat dengsan tulus dan ikhlas,” ucap Walikota.

BACA JUGA :  Antisipasi Stok BBM dan LPG Aman, Gubernur Erzaldi Gandeng Pertamina dan Pihak Swasta

Sementara itu, Lurah Sriwijaya Muhammad Isa menyampaikan bahwa proses pemilihan pengurus RT RW dilaksanakan secara door to door pada tanggal 22 Oktober lalu.

“Pemilihan dilaksanakan 22 oktober lalu, alhamdulillah berjalan baik dan pelantikan hari ini bertepatan dengan hari pahlawan. Selamat kepada pengurus RT RW, mari kita bersama sama membangun Kelurahan Sriwijaya lebih baik lagi,” ungkap M. Isa

Pelantikan pengurus 9 RT dan 3 RW Kelurahan Sriwijaya juga dihadiri Ketua TP PKK Monica Haprinda, Direktur RSUD dr M. Fauzan, Camat Saiful Akbari, Sekcam Lutfi D. Saputra serta seluruh Lurah di Kecamatan Girimaya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.